Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pagar Jati Bersama Babin Kamtibmas Kunjungi Sekolah SMPN 04 Benteng

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 05 Desember 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Kepala Sekolah beserta para guru dan siswa-siswi SMP Negeri 04 Arga Indah II kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menerima kunjungan Kapolsek Pagar Jati IPDA Iran Tanoki dan anggota Babinkamtibmas, dalam serangkaian kegiatan Silaturahmi Kamtibmas pada hari selasa (05/12/2023).

Kapolsek Pagar Jati, IPDA Iran Tanoki, mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kunjungan ini yaitu, menjalin silaturahim antara Polsek Pagar Jati dengan sekolah SMP Negeri 04 Arga Indah II kecamatan Merigi Sakti dalam menjaga Kamtibmas secara bersama.

Dalam silaturahmi ini, kami memohon kepada siswa – siswi SMPN 04, untuk ikut serta secara aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Benteng (Benteng) Khusus kecamatan Pagar Jati sekitarnya. Dengan bekerja sama menyampaikan himbauan kepada seluruh komponen agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif khususnya tawuran, penyalahgunaan narkoba serta pemakaian kenarpot gerong alias kenarpot Rising saat membawa motor yang menimbulkan suara yang begitu kencang sehingga mengusik pendengaran warga dan bisa mengakibatkan kecelakaan,” himbau IPDA Iran Tanoki.

Lanjut IPDA Iran Tanoki, pihaknya berharap siswa – siswi SMPN 04, bisa mengunakan sepeda motornya dengan kenarpot setadar dan bisa melaporkan situasi Kamtibmas di sekolah agar selalu kondusif dan selalu aman

Siswa – siswi SMP 04, tidak perlu takut melaporkan situasi Kamtibmas di sekolah terhap pihak kepolisian agar selalu kondusif dan selalu aman,” tandasnya.

Sementara itu, pihak sekolah SMPN 04 Arga Indah II, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Pagar Jati,  menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaaran antara Polri dengan pihak sekolah maupun siswa-siswi.

Tentu kami sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek, saya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan. Sehingga diharapkan akan terjalin sinergitas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Benteng,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *