Kapolsek Pagar Jati : Terjadi Kebakaran Di Kantor PT RAA  Subuh Tadi

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 12 Oktober 2023

KilasBengkulu Tengah – Kantor Divisi IV PT Riau Agrindo Agung
(PT RAA) bergerak dibidang perkebunan sawit yang terletak di Desa Tumbuk  kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, ludes terbakar, pada subuh sekitar pukul 05: 30, Wib, hari kamis (12/10/2023).

Peristiwa kebakaran tersebut di benarkan pihak Polres Benteng melalui Kapolsek Pagar Jati IPDA Khalid Wahyudi, SH, terhadap kepala biro awak media ini.

Betul ada kebakaran, kantor Divisi IV PT. RAA pada subuh tadi. Mendapat laporan tim polsek Pagar Jati langsung turun ke lapangan dan memasang garis police line, hingga saat ini tidak ditemukan korban jiwa akibat kebakaran tersebut,” jelas IPDA Khalid Wahyudi.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan informasi dari keamanan PT RAA, kronologis kejadian saat ingin mengantar alat finger perin untuk absen karyawan atau karyawati di Desa Tumbuk, sesampai di TKP mereka langsung melihat api telah melalap kantor divisi -.IV PT RAA. Melihat kejadian tersebut penjaga malama PT RAA yang bernama Wos Man, langsung melaporkan.ke asisten divisi -lV atas nama  An Rubian dan pak Sainan selaku kepala Security hingga kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Pagar Jati.

Mendapat laporan adanya kebakaran, saya selaku Kapolsek bersama tim langsung meluncur ke TKP. Tindakan yang telah kami lakukan memasang garis Police Line di area kejadian, mengumpulkan bukti-bukti untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Diduga kerugian kebakaran tersebut mencapai ratusan juta,” tutup IPDA Khalid Wahyudi, SH, selaku Kapolsek pagar jati

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Polres Benteng Merakyat, Akuntabel, Responsif dan Tangguh Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Di Desa Kelindang Bawah

Laporan : Anel Yadi Jum’at, 23 Febuari 2023 Kilas, Bengkulu Tengah – Polres kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *