Perjuangan Anggota DPRD Dapil II BU Terkait Keluhan Masyarakat Di Lokasi Ini Telah Menuai Hasil

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 28 November 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Berkat loby dan perjuangan Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara fraksi partai Golkar dapil II,
Tommy Sitompul, S.Sos, pembangunan jalan produksi perkebunan yang menjadi harapan warga  Dusun 6 Desa Marga Sakti, kecamatan Padang jaya sejak lama, kini telah dapat dinikmati.

Sudah semenjak lama masyarakat Dusun 6 Desa Marga Sakti, kecamatan Padang Jaya mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah untuk dibangun pihak pemerintah daerah, kini telah direalisasikan. Hal tersebut bisa tercapai berkat kerja keras saya untuk meloby dan memperjuangkan menjadi keluhan warga selama ini,” tegas Tommy Sitompul.

Lanjut Tommy, pentingnya pembagunan jalan tersebut dari pemerintah daerah melalui dinas perkebunan kabupaten Bengkulu Utara, tentu untuk mempermudah dan menuruni biaya  transportasi angkutan hasil produksi pertanian setempat. Tidak mudahnya untuk memperjuangkan anggaran pembagunan yang menjadi keluhan maupun usulan masyarakat di lembaga DPRD, hendaknya yang setelah terialisasi bisa dijaga dan dirawat, supaya bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang cukup lama natinya.

Jalan yang dibangun pihak pemerintah daerah Bengkulu Utara, di Dusun 6 Desa Marga Sakti, kecamatan Padang Jaya lebih kurang 200 meter tersebut, memiliki 2 fungsi, pertama untuk mempermudah dan menuruni biaya  transportasi angkutan hasil produksi pertanian serta memudahkan warga ke tempat Pemakaman Umum (TPU). Mudah – mudahan jalan yang telah dibangun oleh mitra kerja Komisi dua itu, bisa dirawat dan dijaga oleh setiap masyarakat yang telah menikmatinya,  supaya bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang cukup lama natinya. Saya sebagai anggota DPRD fraksi Golkar daerah pemilihan dua  (II) Bengkulu Utara melalui mitra kerja tentu selalu siap memperjuangkan keluhan masyarakat demi kepentingan umum,” tegas Tommy Sitompul

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pandangan Fraksi DPRD BU RPJPD Tahun 2025-2025 Syah Menjadi Perda

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 02 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *