Rapat Kerja Banggar DPRD Bengkulu Utara Bersama TAPD Bahas R-APBD 2024

Laporan : Edi Yanto

Senin, 27 November 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Tim badan anggaran (Banggar) Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja terkait kelanjutan  R-APBD  Tahu 2024, bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD). Rapat dipimpin ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, yang didampingi Waka I, Juhaili, S.IP, Waka II, Herliyanto, S.IP dan Dra. Evi Fitriani, MM, selaku Sekwan, yang dihadiri anggota Dewan maupun Tim TAPD, pada hari senin (27/11/2023).

Saat membuka rapat  kerja yang dilakukan secara tertutup, Sonti Bakara, mengatakan, sebagai pimpinan rapat dan pimpinan Banggar mohon maaf kepada seluruh yang hadir, karena seyokyanya rapat kerja bandan anggaran DPRD bersama TAPD Bengkulu Utara, dalam hal pembahasan R-APBD tahun anggaran 2024 dilakukan sejak pagi tadi, disebabkan ada beberapa hal sehingga molor hingga pukul 15 : 17 Wib, sore hari.

Molornya rapat kerja hari ini bukan di sengaja, namun disebabkan masih ada beberapa hal yang perlu dikerjakan, sehingga bisa dilaksanakan pada sore dan jam saat ini,” jelas Sonti Bakara.

Lanjut Sonti Bakara, sesuai jadwal Panmus yang telah di putuskan, rapat pembahasan kelanjutan  R-APBD  Tahu 2024, bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Bengkulu Utara dapat dilanjutkan kembali secara tertutup.

Rapat pembahasan R-APBD Tahu 2024, bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Bengkulu Utara pada hari ini dapat dilanjutkan, sebelum dilakukan kesepakan rapat paripurna nantinya,” tandas Sonti.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pandangan Fraksi DPRD BU RPJPD Tahun 2025-2025 Syah Menjadi Perda

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 02 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *