Ini Kata Camatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong Pada Upacara Detik – Detik Proklamasi Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Laporan : Msg. M. Fikri

Kamis, 17 Agustus 2023

Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Pemerintah Kecamatan Sindang Dataran kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu, melaksanakan upacara detik-detik proklamasi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di lapangan kantor camat Sindang Dataran. Upacara tersebut diikuti oleh pihak TNI, Polri, Karang Taruna Se-kecamatan Sindang Dataran, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tim PKK, Panwas Kecamatan, Seluruh Kades bersama Prangkat Desa di Kecamatan Sindang Dataran, BMA, pihak sekolah PAUD, SD, SMP, SMA , dan juga sejumlah masyarakat undangan lainnya.

Anton Sefrizal, S.STP, selaku camat Sindang Dataran Rejang Lebong sebagai inspektur upacara, mengungkapkan rasa syukur bisa melaksanakan kegiatan upacara detik-detik proklamasi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 dengan lancar dan aman.

Disamping hari ini di dukung cuaca yang cerah, tentu kelancaran kegiatan ini tidak terlepas pula, dari dukungan semua masyarakat se-kecamatan Sindang Dataran. Dalam menyambut HUT RI ke-78 tahun ini berbagai kegiatan dan perlombaan di setiap Desa yang di selengarakan. Bahkan kita juga telah melaksanakan lomba gerak jalan, puncaknya upacara dan pembagian hadia lomba pada hari ini. Harapan kita kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun dalam upaya mengisi kemerdekaan. Semoga dari tahun ke tahun selalu ada perbaikan dan saling menjaga ketertiban dan kenyamanan untuk kita sebagai penikmat kemerdekaan,”ucap Anton Sefrizal.

Berdasarkan pantauan biro media ini, usai upacara dilaksanakan pembagian hadia bagi pemenang perlombaan Tumpeng dan gerak jalan, tingkat Paud, SD hingga SMA, disertai do’a bersama.

Editor: Redaksi.

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *