Mawardi : Memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Desa Keroya Melaksanakan Turnamen Antar Desa Se Kabupaten Bengkulu Tengah

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 04 Agustus 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Menyambut HUT RI ke 78 pada tahun 2023 Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Keroya kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah perovisi Bengkulu, melaksanakan berbagai kegiatan, hal ini di sampaikan Mawardi selaku Kepala Desa pada hari jum’at, (04/8/2023).

Untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 pihak pemerintah Desa Kerayo kecamatan Pagar Jati melalukan berbagai kegiatan, diantaranya turnamen futsal dan voli di lapangan Desa Keroya maupun yang lainnya,” kata Mawardi

Lanjut Mawardi, dalam turnamen memeriakan HUT RI kali ini, pihaknya akan mengundang desa Se-Kabupaten Bengkulu Tengah, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar desa sekaligus mengembangkan olahraga khususnya bola futsal dan Volly.

Harapan kita memeriakan HUT RI kali ini, khususnya kegiatan turnamen futsal dan Volly pihak Desa se-kabupaten Bengkulu Tengah yang di undang dapat berpartisipasi untuk mengirimkan masing – masing pemain terbaiknya. Untuk menunjang semangat para pemain tentu pihak pemerintah Desa Keroya akan menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi  yang menjuarai. Sportifitas para pemain dan Suporter juga perlu di jaga setiap desa masing – masing dalam menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, agar dalam rangka menjalin silaturahmi HUT RI Ke 78  antar Desa se-kabupaten Bengkulu Tengah yang akan dilaksanakan ini, dapat terjaga dengan lancar dan baik nantinya,” tutup Mawardi selaku Kepala Desa Keroya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *