Danrem 041 Bengkulu Kunker Ke Koramil 407-03/TE Benteng, Ini Penjelasan Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen Dan Mayor Inf Drs. Mushammid

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 02 Agustus 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Komandan Korem (Danrem)  041 Garuda Emas (Gamas) provinsi Bengkulu, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, bersama tim melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana ke Koramil 407-03/TE  kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), yang beradadi Desa Kembang Seri kecamatan Talang Empat, pada hari kamis (02/8/2023).

Kunker Danrem 041 Gamas Bengkulu disambut meriah oleh personil Koramil 407-03/TE  kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), dengan nyanyian yel yel ala personil TNI.

Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, selaku Danrem 041 Gamas bengkulu mengatakan, kunjungan ke Koramil 407-03/TE  kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), merupakan kunjungan pertama.

Hari ini kita melakulan kujungan ke Koramil 407-03/TE Benteng, bertujuan untuk melihat secara langsung situasi serta memberikan idukasi berkaitan dengan program TNI. Di dalam suatu ikatan Bathin suatu keluarga akan terjalin rasa kekeluargaan yang sangat erat, apabila antara satu sama lain anggota keluarga tersebut saling berkomunikasi satu sama lain serta saling bertatap muka. Agar bisa mengetahui apa yang mau di sampaikan dan bisa didengarkan. Begitu pula dalam suatu tatanan kehidupan Di dalam TNI,” ungkap Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen.

Sementara PLT Danramil 407-03/TE sekaligus Pasiren Kodim 0407/KB Mayor Inf Drs. Mushammid mengatakan, bahwa ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Danrem mengunjungi Koramil 407-03/TE semenjak kabupaten di mekarkarkan dari kabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan komandan sekaligus memberikan pencerahan maupun melihat program unggulan lele yang di kelola oleh anggota Koramil 407-03/TE.

Tentu tujuan dari pada kunjungan Komandan Korem (Danrem)  041 Garuda Emas (Gamas) provinsi Bengkulu, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, salahsatunya melihat secara langsung situasi dan kondisi Koramil di wilayah ini. Sekaligus memberikan pencerahan berkaitan dengan program unggulan lele yang di kelola oleh anggota Koramil 407-03/TE,“ungkap Mayor Inf Drs. Mushammid.

Lanjut Mayor Inf Drs. Mushammid, semoga dengan kunjungan ini menjadikan motivasi dan membawa manfaat di wilayah Koramil masih sangat membutuhkan sentuhan dari seorang pemimpin yang dapat membantu kemajuan dan berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya. Berharapkan Babinsa Koramil 407-03/TE mampu memberikan solusi untuk mengatasi suatu permasalahan yang ada di wilayah Binaan masing-masing. Tandasnya Mushammid.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Bupati Kaur Resmi Tutup Festival Gurita 2024, Ini Juara Dan Jumlah Hadiahnya

Laporan : Buyung Rahim Minggu, 24 Juni 2024 Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *