Masrup BKAD : Keseriusan Pemkab BU Meningkatkan Akredibilitas Pelaporan Keuangan Membuahkan Hasil 6 Kali Berturut-Turut Terima WTP Dari BPK 2023

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 14 April 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, hadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan provinsi Bengkulu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 sekaligus menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 kali berturut-turut dari BPK, Jum’at (14/04/2023).

Kata Plt. Kepala BKAD BU, Masrup, S.St.Pi, MM, Bengkulu Utara yang di kemandoi Bupati Ir.H.Mian, menerima opini WTP yang ke 6 dari BPK RI perwakan Bengkulu. Tentu dengan prestasi ini pihak pemkab BU, akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan keuangan dan mengatasi kendala kendala yang ada.

Melalui opini WTP yang ke 6 tersebut, kami sebagai perpanjangan tangan program Bupati khususnya pemerintah daerah, akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan keuangan dan mengatasi kendala kendala yang ada,” tandas Masrup, S.St.Pi, MM, selaku Plt. Kepala BKAD BU. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *