Era Bupati Mian, Pemkab BU Terima Opino WTP 6 Kali Berturut – Turut Dari BPK RI

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 14 April 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, hadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan provinsi Bengkulu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 sekaligus menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 kali berturut-turut dari BPK, Jum’at (14/04/2023).

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, mengatakan, Pemkab Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama selama melaksanakan pemeriksaan keuangan di kabupaten Bengkulu Utara.

Atas nama pemerintah kabupaten, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran BPK atas kinerja dan kerjasama dalam melaksanakan pemeriksaan keuangan di kabupaten BU,”ucapnya.

Lebih Bupati Bengkulu Utara menambahkan, melalui opini WTP yang ke 6 tersebut, pihak pemkab akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan keuangan dan mengatasi kendala kendala yang ada.

Melalui opini ini, tentu kami akan terus meningkatkan akredibilitas pelaporan serta mengatasi kendala kendala yang ada,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Kepala BKAD Bengkulu Utara, Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, serta OPD lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Desa Durian Lebar Di Benteng Melakukan Musyawarah Dan Pra Pelaksanaan Titik Nol Tahap Pertama Anggaran 2024

Laporan : Anel Yadi Senin 27 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa (Pemdes) Durian Lebar kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *