Bapemperda DPRD BU Rapat Bersama TAPD Masa Sidang Ke Dua Anggaran 2024, Ini Pembahasannya

Laporan : Aryon Suswanto

Selasa, 28 Mei 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Tim badan pembuat peraturan daerah (Bapemperda) DPRD kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, melaksanakan rapat bersama TAPD terkait pioritas pembahasan kegiatan unsur pimpinan dan anggota dewan masa sidang ke 2 tahun anggaran tahun 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Tommy Sitompul, S.Sos, selaku ketua badan pembuat peraturan daerah (Bapemperda) DPRD kabupaten Bengkulu Utara, didampingi Sekwan, dan anggota tim Bapemperda, yang dihadiri  para pihak  TAPD Pemkab Bengkulu utara terkait, di ruang rapat komisi Gabungan pada hari Selasa (28/5/2024).

Tommy Sitompul, S.Sos ketua Bapemperda DPRD BU, mengatakan, rapat ini merupakan tindak lanjut untuk menentukan pioritas pembahsan Raperda masa sidang ke dua  anggaran 2024, tujuannya : supaya Banmus memiliki dasar untuk menentukan kegiatan unsur pimpinan dan anggota dewan masa sidang ke 2 tahun 2024.

Rapat ini bertujuan, supaya Banmus memiliki dasar hukum untuk menentukan kegiatan unsur pimpinan dan anggota dewan masa sidang ke dua tahun 2024,” tandas Tommy Sitompul, S.Sos, selaku ketua Bapemperda DPRD BU

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *