Direktur RSUD Antri Rapat Kerja Hari Terakhir Komisi I DPRD BU Bahas R-APBD 2023

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 26 November 2023

Kilas Bengkulu, Utara – Rapat kerja komisi – komisi DPRD Bengkulu Utara berdasarkan jadwal berita acara Banmus Nomor : 16/BA/BANMUS/2022 tanggal 23 November 2022 lalu, tentang agenda membahas rencana jadwal pimpinan dan anggota DPRD dalam melaksanakan rapat kerja pembahasan R- APBD tahun 2023. Dimulai hari kamis (24/11) hingga hari sabtu (26/11). Pihak komisi I DPRD BU, sekitar pukul 16 : 10 Wib, sore Sabtu (26/11/2022) masih terpantau tetap konsisten melanjutkan rapat bersama SKPD.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/11/25/lanjutan-hari-ke-dua-rapat-kerja-komisi-i-dprd-bu-pembahasan-r-apbd-2023-bersama-skpd/

Komisi I DPRD BU akan berusaha menuntaskan rapat kerja bersama SKPD – SKPD dalam membahas R-APBD tahun 2023 pada hari ini, sabtu (26/11), sesuai dengan jadwal hasil rapat BANMUS tanggal 23 November 2022, lalu, melakukan rapat kerja bersama, Dinas Pendidikan, Dinas Transmigrasi, Badan kesatuan bangsa dan politik, Dinas kesehatan-RSUD, Sekretariat DPRD.

Baca jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/11/24/asdiansyah-komisi-i-dprd-bu-rapat-kerja-bersama-skpd-bahas-r-apbd-2023-ini-penjelasannya/

Pantauan awak media ini hingga pukul 16 : 10 Wib, sore hari terlihat Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Arga Makmur, dr. Hj. Herawati, Sp.Pk, bersama tim masih antri menunggu panggilan dari komisi I, untuk membahas anggaran R-APBD tahun 2023.

Ketua Komisi I, Asdiansyah, terhadap awak media ini mengatakan, Akan berusaha menuntaskan rapat kerja bersama SKPD – SKPD dalam membahas R-APBD tahun 2023 pada hari ini, sabtu (26/11), sesuai dengan jadwal hasil rapat BANMUS tanggal 23 November 2022, lalu.

“Hingga sore hari ini pihak kita tetap konsisten melakukan rapat kerja bersama SKPD, dalam membahas R-APBD tahun anggaran 2023 berdasarkan jadwal yang ada. Memang di jadwal kita rapat kerja bersama Dinas Pendidikan, Dinas Transmigrasi, Badan kesatuan bangsa dan politik, Dinas kesehatan-RSUD, Sekretariat DPRD,” ungkap Asdiansyah akrab dipanggil bang Dian tersebut.

Lanjut Asdiansyah, teknis rapat sejak awal, memang  di lakukan pemanggilan satu persatu SKPD dalam membahas R-APBD RKA masing – masing OPD, makanya hingga sore hari ini Masih ada OPD yang antri.

Kita panggil satu persatu supaya bisa fokus Pembahasan program dan kegiatan tahun 2023 bersama mitra kerja. Pembahasan tentu mengacu kepada regulasi terkait mekanisme pembahasan rancangan kebijakan umum APBD dan rancangan PPAS Tahun Anggaran 2023. Tujuan akhir kita membahas anggaran R-APBD tahun 2023 mendatang ini. Tentu untuk kesejahteraan semua masyarakat Bengkulu Utara. Setiap kesepakatan usulan dan keputusan telah dirangkum menjadi catatan ringkas sebagai bukti dari jalannya sebuah rapat dan hal-hal penting yang disampaikan dalam rapat tersebut, pada Notulen rapat,” tutup Asdiansyah.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Dr.Haryadi Siap Berjuang Demi Masyarakat BU, Mengajak Partai Bakal Bendukung Bekerja Sama

Laporan :Aryon Syswanto Selasa, 11 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Usai menjalankan mekanisme di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *