Kapolres Kaur Pimpin upacara Sertijab Enggarsah Alimbaldi Sebagai Waka Polres.

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 26 November 2022

Kilas Bengkulu, Kaur –  Kapolres Kaur Polda Bengkulu, gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres. Upacara digelar dihalaman Mapolres Kaur dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH, pada hari Sabtu (26/11/2022)

Serah terima jabatan ini Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH, S. IK menggantikan Kompol Hanny Junianto, SH, MH, M. TPd, yang memasuki masa pensiun. Upacara Sertijab diikuti oleh PJU dan Kapolsek jajaran Dan para kasat dan seluruh petinggi polres kaur

Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH, S. IK merupakan wajah baru namun wajah lama di Polres Kaur. Sebab, ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kaur. Kemudian, ia juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS).

Sertijab berjalan lancar yang diteruskan dengan kegiatan ramah tamah bersama jajaran Polres Kaur. Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH, S. IK resmi menjalankan tugas baru di Polres Kaur sebagai orang nomor dua di jajaran Polres Kaur.

Dalam menjalankan tugasnya, tentu tidak butuh lama untuk beradaptasi. Sebab, sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kaur. Sehingga, sudah tahu persis karakter Kabupaten Kaur.

Selamat kepada Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH, S. IK atas tugas barunya sebagai Wakapolres, terima kasih kepada Kompol Hanny Junianto, SH, MH, M. TPd yang telah mendedikasikan dirinya di Kabupaten Kaur,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K.mh

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *