DPRD BU Kembali Gelar Rapat Banmus Untuk Bahas Kelanjutan R-APBD 2023, Ini Penyebabnya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 23 November 2022

Kilas BengkuluUtara – Tertundanya rapat kerja komisi dengan SKPD beberapa waktu Pihak dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu bersama sekretariat dewan, kembali melakukan rapat kerja Badan Musyawarah (BANMUS).

Rapat BANMUS ini dipimpin langsung Ketua DPRD, Sonti Bakara, SH, yang didampingi Waka I Juhaili, S.IP, di hadiri Anggota Banmus, Sekretaris Dewan Serta para Kabag, Kasubag dan Staff Sekwan Bengkulu Utara, di ruang rapat komisi gabungan pada rabu (23/11/2022).

Dalam rapat ini, membahas beberapa agenda kelanjutan rapat kerja komisi DPRD BU bersama SKPD terkait kelanjutan pembahasan R-APBD tahun 2023, maupun agenda – agenda lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, mengatakan rapat Bamus yang dilakukan dalam rangka memastikan persiapan DPRD Bengkulu Utara, untuk melakukan persiapan agenda – agenda kelanjutan rapat kerja Komisi – komisi dengan SKPD dalam pembahasan dan finalisasi R-APBD tahun 2023.

Kita sudah menjadwalkan Agenda rapat kerja komisi dengan SKPD. Rapat telah dijadwalkan mulai besok (Kamis 24/11 red). Beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang di emban sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Lembaga legislatif untuk segera di paripurnakan,” ujar Sonti Bakara, SH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Setelah Haryadi Giliran Arie Kembalikan Formulir Penjaringan Bacalon Bupati BU Ke DPC Partai Gerindra

Laporan : Aryon Suswanto Jum’at, 17 Mei 2024 Kilas, Bengkulu utara – Sebelumnya tim Dr.Haryadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *