Era Direktur dr.Hj. Herawati Diduga Terjadi KKN Berbagai Kegiatan Di RSUD Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 30 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Diketahui ada berbagai kegiatan pengadaan di rumah sakit daerah (RSUD) Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu. Berbagai kegiatan  pengadaan di RSUD Arga Malmur tersebut kuat dugaan terjadinya tindakan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh oknum tertentu.

Hingga berita ini di terbitkan, media ini belum dapat menulis  berbagai jenis kegiatan yang diduga KKN dilakukan oleh oknum tertentu tersebut, karena hak jawab PPTK maupun direktur RSUD Arga Makmur Era dr.Hj.Herawati, Sp.Pk, belum diperoleh.

Coba di konfirmasi media ini, hari senen (29/8), sekitar pukul 09 : 00, Wib, baik melalui Whatsaap maupun mendatangi secara langsung ke RSUD Arga Makmur, untuk meminta hak jawab, Menurut satpam RSUD setempat direktur rumah sakit tidak dapat di ganggu karena ada kegiatan rapat, usai rapat mau ke Pemda.

Ibu direktur hari ini tidak bisa diganggu karena ada kegiatan internal, usai kegiatan tersebut ibu mau rapat ke pemda mas,” jelas Satpam RSUD Argaakmur, Farlan.

Ketika coba untuk dikonfirmasi kembali pada hari selasa (30/8/2022), Ranti selaku Stab perencanaan RSUD Arga Makmur mengatakan, ibu Sekretaris yang bernama Melda, sedang keluar ke Dinkes mengambil berkas ibu Direktur, Sementara buk direktur sedang ke Pemda.

Maaf pak buk Sekretaris sedang ke Dinkes ngambil berkas buk Direktur, Sedangkan buk Direktur lagi ke Pemda,” tandas Ranti selaku Stab perencanaan RSUD Arga Makmur.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *