Soal Papan Proyek Pembagunan Irigasi BPBD BU Di Desa Sukalangu, Begini Kata Kaban

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 26 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Terkait kegiatan pembangunan dilakukan pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara, yang berada pada organisasi perangkat daerah (OPD), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tahun 2022 ini, dimana sebelumnya menjadi perhatian publik. Sebab ada salah satu dugaan pelaksanaan kegiatan proyek Irigasi di desa Sukalangu kecamatan Lais papan pengumuman  kegiatannya, tertulis kegiatan Dinas  pendidikan, telah di perbaiki, hal ini disampaikan oleh Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BU, EKA Hendriyadi yang akrab di panggil Ujang Eka pada hari Jum’at (26/8/2022).

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/08/25/wou-era-bupati-mian-diduga-dua-opd-berkolaborasi-masalah-pebagunan-irigasi-ini-temuan-ketua-aliansi/

Benar bos, ada kesalahan dalam penulisan papan pengumuman proyek Irigasi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BU tahun 2022. Yang tertulis “Dinas Pendidikan” Nilai proyek tersebut sebesar Rp. 184.296. 000,00,-,” jelas Ujang Eka.

Lanjut Ujang Eka, kesalahan tersebut dari percetakan. Terkait masalah tersebut pihaknya telah membuat surat teguran kepada pihak Kontraktor, bahkan telah di perbaiki.

Kesalahan papan pengumuman proyek tersebut telah diperbaiki pihak kontraktor. Saat ini tidak ada permasalahan lagi, bahkan sedang dalam tahapan pekerjaan. Harapan kita pihak kontraktor dapat mengerjakan berbagai proyek di BPBD BU, sesuai dengan RAB yang ada. Sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian hari,” tandas Ujang Eka.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *