Kajati Bengkulu Kungker Ke Lebong, Diberi Kesempatan Resmikan Jalan Berikut ini

Laporan : Edwar Mulfen

Kamis, 25 Agustus 2022

Kilas Bengkulu Lebong – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) provinsi Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H.M.H, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kejaksaan negeri (Kejari) Kabupaten Lebong, dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja Kejari Lebong. Pada kesempatan itu pula kajati Bengkulu meresmikan jalan yang diberi nama jalan Jaksa Agung R. Soeprapto.

Kungker Kejati Bengkulu bersama jajaran tersebut disambut langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, yang didamping Wakil Bupati Lebong Drs. fahruurrozi, M.Pd, Kepala Kejari Lebong, Kapolres Lebong serta unsur Forkopimda kabupaten Lebong lainnya.

Dibingcangi para awak media pasca meresmikan jalan Jaksa Agung R. Soeprapto, yang berada di sisi kanan gedung Kejari Lebong itu, Kepala Kejati Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H,M.H ,menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati beserta jajaran atas penyambutan yang sangat baik serta mengapresiasi kinerja pemkab Lebong dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil bupati (Kopli Ansori – Fahrurrozi) harapannya kedepan jajaran kejari Lebong tetap solid dan bersinergi bersama pemerintah daerah dan Forkopimda dalam mengemban tugas untuk masyarakat lebong yang lebih baik lagi.

Terimakasih kepada bapak bupati dan wakil bupati beserta jajaran atas penyambutannya, kedepan diharapkan jajaran Kejari Lebong tetap solid dan bersinergi bersama pemerintah dan forkopimda Lebong dalam mengemban tugas untuk masyarakat Lebong,” ujar kajati

Sementara itu Bupati Lebong, Kopli Ansori, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja (kungker) Kajati Bengkulu, Dr.Heri Jerman, S.H, M.H, beserta rombongan ke kabupaten Lebong, pada kesempatan itu, Bupati Lebong juga menjelaskan kerjasama yang dibangun pemerintah daerah bersama kejaksaan negeri (Kejari) Lebong terjalin sangat baik, terutama dibidang pembangunan dan pemerintahan.

Salah satu bentuk kerjasama nya, kemarin (24/08/22) sebanyak lima Organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup pemerintah kabupaten Lebong telah melakukan penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan kejaksaan negeri (Kejari) Lebong,” jelas Bupati.

Lanjut Bupati mengatakan, Kerjasama pemerintah kabupaten (Pemkab) Lebong bersama kejaksaan negeri (Kejari) Lebong yang tertuang dalam PKS merupakan bentuk kerjasama yang sifatnya pendampingan hukum, untuk itu Bupati berharap kepada jajarannya agar lebih intens melakukan konsultasi terutama menyangkut kegiatan yang dijalankan oleh OPD, Sehingga kegiatan yang dijalankan tidak menabrak aturan maupun bertentangan dengan hukum, tandas Bupati Lebong, Kopli Ansori.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pelaku Pengeroyokan Di PT.Bio Benteng Telah Ditangkap Polisi, Keluarga Berharap Hukum Jangan Tumpul Keatas Tajam Kebawah

Laporan : Anel Yadi Rabu, 21 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pelaku utama penganiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *