Musyawarah RKPDes Desa Rajak Besi Kecamatan Merigi Sakti Benteng Untuk Tahun 2023 Dan 2024, Ada Berbagai Usulan

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 09 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Tengah –  Pemerintah desa Rajak Besi kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, melakukan musyawarah desa terkait rencana kegiatan pemerintahan desa (RKPDes) tahun anggaran 2023 dan 2024, dikantor desa pada hari selasa (09/8/2022).

Waja Rilla, selaku kepala Desa Rajak Besi kecamatan Merigi Sakti kabupaten Benteng, memimpin langsung rapat musyawarah ini.

Bagi Masyarakat yang hadir dalam rapat musyawarah rancangan pengunaan anggaran desa tahun 2023-2024 ini, ingin mengusulkan program pembagunan desa pasti di tampung, demi kemajuan bersama,” jelas Waja Rilla.

Lanjut kepala desa Rajak Besi, dalam rapat hari ini, ada beberapa usulan masyarakat yang di tampung, seperti, pembagunan jembatan gantung, Jalan Rabat Beton, Drenase, serta yang lainnya.

Dalam rapat hari ini, ada beberapa usulan masyarakat yang di tampung, seperti, pembagunan jembatan gantung, Jalan Rabat Beton, Drenase, serta yang lainnya. Pada hari ini juga pihak desa rembuk antisipasi stunting, dengan cara menyarankan terhadap ibu – ibu hamil maupun memiliki anak balita ikut hadir kegiatan posyandu, demi kesehatan dan pertumbuhan belita. Disamping itu pihak kita juga menyarankan agar menjaga gizi yang cukup, kebersihan dan perbaikan sanitasi untuk mencegah infeksi pada bayi yang dapat memicu stunting,” tandas Waja Rilla, selaku kepala Desa Ra.jak Besi.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala desa, Anggota BPD, seluruh perangkat desa, masyarakat Desa Rajak Besi kecamatan Merigi Sakti kabupaten Benteng, maupun pihak undangan lainnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Terkait Data Pemkab Lebong Sosialisasi Perbup 36 tahun 2021, Berikut Penjelasan Bupati Dan Kominfo

Laporan : Edwar Mulfen Senin, 03 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten (Pemkab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.