Memeriahkan HUT RI Ke 77 DPC PDI-P Kaur Berikan Bantuan 300 Bendera Melalui PWI

Laporan : Tasman. P

Kamis, 04 Agustus 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, bagi – bagi bendera merah putih dengan masyarakat. Kegiatan ini diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martina Sulistiyawati, kepada pengurus harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kaur saat menyambangi sekretariat PWI dikawasan perkantoran Taman Bineka Bintuhan hari Rabu (3/8/2022).

Kunjungan pimpinan parpol tingkat kabupaten itu di kantor PWI, juga sekeligus menyerhakan bendera merah putih dan umbul umbul ke sekretariat PWI Kaur. Kehadirannya disambut koordinator piket sekaligus Sekretaris PWI Kaur, Julianto, SI.kom, dan Mulfen Suryadi, S.H.

Alhamdulilah ada sekitar 300 lembar bendera merah putih yang kita bagikan, kepada masyarakat di kabupaten Kaur ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77,” ujar Martina Sulistiyawati.

Martina Sulistiyawati, juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dalam memeriahkan HUT RI, termasuk konsisten mengibarkan bendera sepanjang bulan Agustus atau hari – hari besar lainnya. Memang ada beberapa warga di Kaur ini, masih enggan memasang bendera merah putih.

Memang masih ada warga di wilayah kaur ini masih engan memasang bendera merah putih, ketika bulan Agustus atau hari – hari besar lainnya, kemungkinan bendera yang sudah ada telah kusam atau memang  belum ada bendera sama sekali, maka kita dari DPC PDI-P Kaur, coba untuk membantu menyumbang dan menyalurkan sebanyak 300 bendera, dalam  menyemarakkan HUT RI, di Kaur,” imbuhnya.

Dalam kesempatan Kunjungan ke sekretariat PWI tersebut, Martina Sulistiyawati, juga memberikan support kepada PWI Kaur, yang terus memberikan motifasi kepada sejumlah jurnalis untuk dapat bekerja secara profesional dan juga menulis sesuai dengan data dan fakta. Selain menyerahkan bendera dan umbul-umbul, DPC PDI Perjuangan, juga membantu PWI untuk melakukan Renovasi kantor memberikan uang tunai untuk pengecatan kantor PWI.

Semoga sumbangan, untuk membantu pengecatan kantor PWI Kaur ini, dapat membuat pengurus maupun sejumlah jurnalis betah di kantor dan tentunya tetap kompak, untuk memajukan kabupaten Kaur yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu sekretaris PWI Kaur, Julianto, S.I.kom didampingi koordinator piket Mulfen Suryadi, SH, menyambut baik kunjungan pengurus parpol di sekretariat yang belum lama ditempati itu. Ia menuturkan sebelumnya sekretariat PWI berada di belakang kuliner, namun terhitung akhir Juli kemarin sudah pindah ketaman bineka.

Masih banyak yang perlu kita perbaiki di sekretariat, Alhamdulillah PDI Perjuangan sudah berbagi, harapan kita selain menjadi ajang tukar pikiran sekretariat PWI ini juga ke depan dapat dimanfaatkan tempat singgah rekan – rekan jurnalis untuk melepas penat, usia berburu berita,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.