Ini Penjelasan BKAD BU Bersama Pimpinan DPRD Kelanjutan Pembahasan KUA-PPAS APBD 2023, Hingga APBD-P 2022

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 04 Agustus 2022.

Kilas Bengkulu, Utara – Sebelumnya badan anggaran (BANGGAR) DPRD kabupaten Bengkulu Utara bersama pihak tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) melakukan pembahasan KUA-PPAS APBD tahun 2023 sebagaimana sudah di jadwalkan.

Pada rabu sore sekitar pukul 16 : 20 wib, hingga malam hari pihak tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dan tim badan anggaran (BANGGAR) DPRD kabupaten Bengkulu Utara, melanjuti pembahasan KUA-PPAS APBD tahun 2023.

H. Fitriyansyah, S.STP.MM kepala Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) kabupaten Bengkulu Utara bersama sekretarisnya (Marup, S.St.Pi,MM, red), menjelaskan, mulai dari sore rabu (3/8), hingga malam Kamis, pihaknya selaku tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) yang di ketuai pak Sekda bersama tim badan anggaran (BANGGAR) DPRD kabupaten Bengkulu Utara, melanjuti pembahasan KUA-PPAS APBD tahun 2023,”

Alhamdulilah tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dan tim badan anggaran (BANGGAR) DPRD kabupaten Bengkulu Utara, dapat melanjuti pembahasan KUA-PPAS APBD tahun 2023. Semua berjalan lancar,” jelas H. Fitriyansyah.

Lanjut H. Fitriyansyah, dengan telah dibahasnya KUA-PPAS APBD tahun 2023, tentu dalam waktu dekat pembahasan APBD-P juga dapat dilanjutkan.

Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat pihak tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) bersama tim badan anggaran (BANGGAR) DPRD kabupaten Bengkulu Utara, akan membahas dan mengesahkan APBD-P tahun 2022,” tandasnya.

Sementara Wakil Ketua II DPRD BU, Herliyanto, S.IP, terhadap media ini, menjelaskan, pembahasan KUA-PPAS APBD tahun 2023, telah dilanjutkan pada sore Rabu (3/8), sekitar pukul 16 : 20,Wib, hingga malam Kamis kemaren, rapat dilakukan secara tertutup.

Jika tidak ada halangan pada hari Senen (8/8) atau hari Selasa (9/8), pemkab Bengkulu Utara bersama Lembaga DPRD, akan melanjuti pembahasan APBD 2023 (Paripurnakan atau kesepakatan KUA-PPAS), hingga bisa melanjuti pembahasan APBD-P 2022, karena sudah ada dasar dan acuan pihak lembaga dewan melakukan pembahasan APBD-P itu sendiri. Harapan pihak kita pembahasan APBD-P dan APBD Tahun 2023, tidak ada hambatan, sehingga bisa diselesaikan tepat waktu, sesuai jadwal yang ada,” tandas Herliyanto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran¬† terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.