Forum Media Online Kaur (FMOK) Berikan Santunan Terhadap Penderita Tumor, Rohanita

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 17 juni 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Warga kurang mampu desa Kepahyang Kecamtan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rohanita, yang mengalami penderita penyakit tumor sedang di rawat dirawat jalan oleh pihak medis rumah sakit umum Kaur, di kediaman Orang tuanya di desa Parda Suka Kecamatan Maje

Melihat kondisi Rohanita, dari keluarga yang kurang mampu, tim wartawan media online yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur (FMOK) berikan santunan, pada hari Jumat (17/06/2022).

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh tim FMOK, yaitu Ketua Asep, Sekretaris, Yayan dan Bendahara, Tasman, langsung diterima Rohanita, disaksikan oleh  Kepala Desa Parda Suka Kecamatan Maje, Novan Arian Saputra, S.Pd. Ayah dan Suaminya Rohanita beserta warga.

Asep selaku Ketua FMOK, menuturkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam hal ini Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kaur, dr. Levy yang telah merawat Rohanita dengan membebaskan segala biaya pengobatan.

Sedangkan Sekretaris Forum Media Online Kaur (FMOK), Yayan, mengatakan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian wartawan kaur yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur dengan sukarela.

Kita menitip pesan dari rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur, agar Rohanita, dapat cepat sembuh dan rekan-rekan belum bisa hadir langsung dalam pemberian santunan, karena ada kegiatan maka diwakilkan dengan rekan – rekan pengurus inti,” kata yayan .

Sementara Kepala Desa Parda Suka Kecamatan Maje, Novan, mengucapkan rasa terima kasih kepada wartawan Forum Media Online Kaur, yang telah peduli kepada warga  Kabupaten Kaur dengan memberikan bantuannya.

Sekedar mengingatkan, informasi tentang Rohanita pengidap penyakit Tumor disampaikan salah satu Wartawan Media Online Kaur, Muthadin kejarfakta.com yang kemudian dipiralkan melalui pemberitaan Media Online Kaur yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur (FMOK). Sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Rumah Sakit Umum Daerah cepat tanggap untuk mengobati dengan biaya gratis dan saat ini, Rohanita sudah dirawat jalan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.