Bupati – Wabup Kabupaten Lebong Targetkan 15 Titik Agenda Safari Ramadhan 1443 H Tahun 2022

Laporan : Edwar Mulfen

Selasa, 05 April 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong provinsi Bengkulu, yang dipimpin  Bupati Kopli Ansori – Wakil Bupati Drs.fahrurrozi, beserta jajarannya bakal menggelar agenda rangkaian Safari Ramadan 1443 Hijriyah, di sejumlah titik yang akan dikunjungi se-kabupaten Lebong,  diagendakan ada 15 titik kunjungan.

Kegiatan safari Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 ini, diagendakan terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok safari pertama yaitu kelompok Bupati Kopli Ansori bersama rombongan, sedangkan kelompok ke dua, dipimpin Wakil Bupati Drs. fahrurrozi, M.Pd, bersama rombongan, masing – masing kelompok akan mengunjungi titik sesuai dengan agenda yang telah disusun.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, Mustarani Abidin menyebutkan, total Safari Ramadan 1443 H, yang dilakukan pemkab Lebong, terdiri dari 15 kunjungan yang dimulai hari Rabu (06/04), bertepatan dengan 4 Ramadhan 1443 H.

Safari pertama sekaligus pembukaan Safari Ramadan Tahun 2022 akan diselenggarakan, di Masjid Al-Ikhlas Desa Suka Negeri dan Almakmur Kecamatan Topos,” kata Sekda (04/04/2022).

Setiap kunjungan, Bupati – Wabup beserta rombongan,  juga akan membawa ustad yang diharapkan dapat menambah pengetahuan khususnya di bidang keagamaan, menambah antusias masyarakat untuk hadir ke lokasi di kecamatan masing-masing.

Total kunjungan safari Ramadan Bupati – Wabup beserta rombongan ada 15 Titi lokasi. Diantara 15 titik lokasi, ada sekitar 5 titik lokasi yang diagendakan akan dilakukan secara bersamaan, oleh Bupati – Wabup. Sementara 1 titik lokasi lagi, direncanakan akan digelar safari Ramadhan bersama Gubernur,” tandas Sekda

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *