Abrasi Sungai Tetap Mengancam Badan Jalan Di Kaur Putus, Ini Harapan Camat Terhadap Dinas Terkait

Laporan : Tasman. P

Senen 21 Februari 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Beberapa hari lalu terjadi hujan lebat di kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, mengakibatkan banjir sehingga abrasi di sungai Tetap yang mengancam putusnya badan jalan di desa Pagar Dewa kecamatan Tetap.

Kondisi jalan plat deker di desa Pagar Dewa tempatnya di Lubuk Bilimbing saat ini, terlihat berlobang sedalam lebih kurang 1 Meter. Sehingga bagi pengendara baik roda 2 maupun kendaraan roda 4 untuk waspada serta berhati – hati.

Camat kecamatan Tetap M. Edian, ST, berharap terhadap pemkab Kaur, dan dinas terkait untuk dapat sesegera mungkin menindaklanjuti kerusakan jalan tersebut. Sebab dapat membahayakan bagi masyarakat penguna jalan tersebut.

“Jalan yang nyaris putus dan berlobang tersebut sehari – harinya digunakan oleh empat Desa, sebagai transportasi mengakut hasil Bumi, yaitu desa Tanjung Dalam, desa Kepahyang, desa Babat, dan desa Tanjung Aggung, yang selalu mengeluh ketika melintas. Untuk itu diharapkan terhadap pemkab Kaur maupun dinas terkait untuk segera melalukan perbaikan baik secara darurat maupun permanen sebelum memakan korban, serta kerusakan jalan bertambah parah dan benar – benar putus ketika musim hujan seperti saat ini,” harap camat Tetap M. Edian, ST.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *