Polres Kaur Laksanakan Vaksinasi Berhadiah Dipadati Masyarakat, Ini Penjelasan Kapolres Dan Kapolsek

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 04 Desember 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19 menjelang tahun baru dan Natal pihak Polres Kaur bersama puskesmas Tetap terus melakukan Vaksinasi, baik tahap pertama maupun yang kedua terhadap warga masyarakat.

Kali ini pihak Polres Kaur bekerja sama dengan Puskesmas Tetap serta pihak lainnya memusatkan Vaksinasi di Kantor Desa Masuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur yang dihadiri Kapolres, Kapolsek Kaur Selatan, Danramil 0408 KS yang diwakili Babinsa, Camat, Kepala Puskesmas Tetap, Kepala Desa Kasuk Baru serta pihak – pihak lainnya. Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul  08 : 30 Sampi Selesai, pada hari Sabtu (04/12/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K, M.H, menjelaskan terhadap awak media, bahwa pihaknya terus membantu pihak pemerintah daerah dalam melakukan percepatan vaksinasi, guna meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19 menjelang tahun baru dan Natal.

“Kita sudah berulang kali melakukan sosialisasi terhadap warga masyarakat, bahwa Vaksin COVID-19 yang disuntikkan sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19 itu sendiri,” ungkap AKBP Dwi.

Lanjut Kapolres, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat kecamatan Tetap untuk melakukan vaksinasi, baik tahap pertama dan yang kedua cukup banyak. Untuk itu kami sampaikan rasa terimakasi yang sebesar – besarnya kepada warga, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas yang ikut membantu dan mendukung kegiatan hari ini, tandasnya.

Sementara kapolsek Kaur Selatan polres Kaur, IPTU Edi Suprianto, SE, mengatakan vaksinasi massal yang dilakukan kali ini di sediakan bubur kacang hijau sekaligus undian berhadiah.

“Hadiah undian yang di sediakan vaksinasi kali ini, berupa kipas angin, magic com dan beberapa doorprize lainnya. Undian hadiah tersebut hanya untuk memberi semangat bagi warga yang mengikuti vaksinasi. Bagi yang beruntung, disamping mendapatkan kesehatan dia juga akan membawa hadiah nantinya,” tandas Kapolsek Kaur Selatan IPTU Edi Suprianto, SE.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 17 April 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *