Kembali Rapat Paripurna DPRD BU Era Sonti Molor Diduga Pejabat Merugi 

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 21 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Kemaren (20/9) pihak dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melaksanakan rapat paripurna dengan agenda nota pengantar Bupati terhadap Raperda tentang perubahan APBD 2021 dan Raperda pengelola keuangan daerah di jadwalkan semula pada pukul 10 : 00, WIB, akhirnya terlaksana pada pukul 11 : 05 Wib, yang di ikuti 15 orang anggota dewan yang dipimpin ketua DPRD BU Sonti Bakara, S.H, di dampingi Waka II, Herliyanto, S.Ip. Sementara menandatangani daftar hadir dibacakan pimpinan rapat sebanyak 19 orang anggota dewan dari 30 orang, dihadiri Bupati Ir.H.Mian, OPD, FKPD dan di ikuti undangan lainnya.

Hari ini Selasa (21/9), pihak DPRD melalui tim BANMUS pada pukul 10 : 00,WIB, telah menjadwalkan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda perubahan APBD 2021 dan Raperda pengelola keuangan.

Pantauan media ini selaku tuan rumah yang mengundang berbagai pihak dalam rapat paripurna ini, Kembali Jadwal Rapat Paripurna DPRD BU Era Sonti Bakara, S.H, Tidak Konsisten dengan Kesepakatan jadwal rapat paripurna hasil keputusan tim BANMUS.

Sementara ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH, seharusnya sebagai panutan anggota dewan lainnya, tiba di gedung dewan hari ini pada pukul 10 : 39, Wib. Sedangankan tamu undangan sudah banyak yang hadir menunggu di mulainya acara rapat paripurna yang telah di jadwalkan pihak DPRD BU.

Pada akhirnya rapat paripurna yang di jadwalkan pada pukul 10 : 00, WIB, molor sekitar 1 jam lebih. Belum diketahui apa penyebab dan alasannya seringkali rapat paripurna DPRD BU Molol yang diduga telah merugikan para undangan dan pejabat daerah, di segi waktu untuk menyelesaikan tugas di kantornya masing-masing serta dapat mengganggu kelangsungan pelayanan publik atau masyarakat di daerah ini. Dikonfirmasi Sekwan dan ketua DPRD BU masih Bungkam.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *