Era Kades Pati Mahendra Desa Datar Penokot Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2021

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 30 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Pemerintahan Desa Datar Penokot kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, masa kepemimpinan Pati Mahendra, menyalurkan Bantun Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun anggaran 2021. Acara ini berlangsung tertib berjalan lancar dari awal sampai akhir acara, pada hari rabu (30/6/2021).

Turut hadir dalam acara ini, diantaranya, Kepala Desa, Anggota BPD, Perakat Desa, dan masyarakat Desa Datar Penokot selaku Penerima bantuan. Penyaluran BLT-DD, dilaksanakan sesuai protokes Covid -19.

Pati Mahendra, Selaku Kepala Desa menjelaskan, Sebayak 54 keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap pertama tahun 2021 di Desa Datar Penokot hari ini, memenuhi undangan Pemerintah Desa, terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Datar Penokot kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah desa. Kepada seluruh warga penerima bantuan hendaknya tetap bersyukur dan mengunakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok untuk membantu kebutuhan rumah tangga masing-masing,” harap Kepala Desa.

Lanjut Pati Mahendra, dalam kesempatan ini tidak henti-hentinya, pihak pemerintah Desa memberikan himbauan kepada seluruh penerima bantuan dan warga lainya untuk selalu menaati Protokol Kesehatan Covid-19, dalam kegiatan sehari- hari, sehingga bisa menekan serta mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di Desa Datar Penokot.

“Tidak bosan-bosannya kami menyapaikan agar masyarakat Desa Datar Penokot selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, guna membantu pemerintah pusat dan daerah dalam memutus mata rantai Covid-19 yang sedang melanda dimana –  mana. Gunakan masker, Jaga jarak, dan sering – sering la mencuci tangan dengan sabun secara bersih,” tutup Pati Mahendra, selaku Kepala Desa Datar Penokot Kabupaten Bengkulu Tengah. (Adv).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *