Ketua DPD RI Dukung Agusrin – Imron Balon Gubernur Bengkulu, Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 3 September 2020

Kilas Bengkulu, Jakarta – Balon pasangan gubernur dan wakil gubernur provinsi Bengkulu, Agusrin – Imron, yang ikut bertarung di Pilkada Bengkulu, pada 9 Desember 2020, akan datang. Usai mendapatkan B1-KWK, untuk di daftarkan ke komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Bengkulu, langsung melakukan pertemuan dan silahturahmi ke rekan – rekannya di Jakarta, untuk meminda dukungan serta Do’a, agar di berikan kelancaran mengikuti proses pilkada di provinsi Bengkulu. Hal itu di lakukan Agusrin – Imron pada hari rabu (2/9/2020).

Agusrin – Imron,  di jakarta melalui WhatsApp, mengatakan, Usai menghadiri serahterima rekomendasi B1-KWK dari partai politik, ia langsung melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi, ke kediaman ketua DPD, La Nyalla Mattalitti, yang di dampingi wakil DPD Sultan B Najamudin, di jalan Denpasar nomor 21 Jakarta.

“Kedatangan secara langsung Bolon Gubernur Provinsi Bengkulu, Agusrin – Imron, ke kediaman ketua DPD, yang di dampingi Wakil ketua DPD RI, tersebut merupakan Silaturahmi, sekaligus memintak Do’a, agar di berikan kelancaran mengikuti proses pilkada di provinsi Bengkulu, hingga di tetapkan menjadi gubernur dan wakil gubernur nantinya,” jelas Agusrin – Imron.

Lanjut, Agusrin – Imron, Do’a Restu dari para sahabat dan rekan – rekan yang ada di Jakarta, setidaknya menjadikan energi dan semangat baru bagi kami, dalam berupaya mengikuti pertarungan Pilkada Gubernur – Wakil Gubernur  di provinsi  Bengkulu, pada Desember mendatang.

“Alhamdulillah, di semua kabupaten dan kota yang ada di provinsi Bengkulu, menjelang mendekati  pelaksanaan pilkada, dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, terus mengalir dan bertambah, untuk pasangan Agusrin – Imron, Semoga saja dari Do’a rekan – rekan di mana pun berada, termasuk kawan – kawan yang ada di Jakarta ini, kedepannya kita bisa kembali membagun provinsi Bengkulu, yang lebih baik lagi, demi kemajuan sektor ekonomi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah provinsi Bengkulu,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut ketua DPD RI memberi dukungan penuh kepada kedua tokoh provinsi bengkulu ini dalam menghadapi kontestasi pilkada gubernur bengkulu yg akan di gelar tanggal 9/12/20 desember mendatang.

Menurut ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti, sudah mengenal Agusrin sejak lama, apa lagi adeknya Sultan B Najamudin, saat ini bersama – sama dengannya di DPD RI.

“Sepengetahuan saya pak Agusrin, berkeinginan sekali provinsi Bengkulu itu maju baik di bidang pariwisata, pertanian, kelautan maupun sektor – sektor lain. Sebab Bengkulu mampu melakukan itu, karena di Bengkulu punya segalanya. Maka nya pemerintah pusat sangat perihatin dengan kondisi kemajuan provinsi Bengkulu, yang sangat lamban saat ini. Seharusnya Bengkulu, lebih cepat maju dan keluar dari ketertinggalan dari provinsi – provinsi lain yang ada di Sumatra,” jelas Ketua DPD RI dalam pertemuan tersebut.

Lanjut ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti, sebagai anggota pemuda Pancasila (PP) dengan moto Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, ia bangga pendamping Agusrin adalah Imron Rosyadi, selalu anggota Majlis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) provinsi Bengkulu. Maka itu dengan bersemangat tokoh nasional ini, sambil mengepalkan tangannya, mengucapkan Merdeka Pancasila Abadi, Bengkulu Maju Bersama Agusrin – Imron, tutupnya.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *