Kapolres Kaur Coffe Morning Bersama Wartawan, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 18 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Kaur
Kapolres kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, S.H.MH, gelar coffee morning bersama wartawan, di Mapolres Kaur sekitar pukul 08 : 00, Wib, hingga selesai. Hadir dalam kegiatan Ini diantaranya waka polres, jajaran anggota dan petingi polres kaur, ketua PWI Kaur, Ketua SMSI Kaur, Ketua LSM, serta para jurnalis Kaur, pada hari jum’at pagi (18/6/2021).

Dalam kesempatan Ini Kapolres mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian di Kaur dengan para Wartawan dan awak media.

Dengan silaturahmi ini, kapolres berharap dapat terus membangun hubungan baik antara wartawan dan kepolisian dalam membangun Keamanan dan Kesejahteraan di kabupaten Kaur, Sehinga terciptanya rasa aman, kedamaian dan kenyamanan suluruh masyarat di daerah ini.

“Kita inikan mitra, jadi harus bersama – sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi. Silaturahmi ini, diharapkan terus dapat dibangun, sehingga dalam membangun Keamanan dan Kesejahteraan di kabupaten Kaur, untuk menciptakan rasa aman, kedamaian dan kenyamanan suluruh masyarat di daerah ini,” harap AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, S.H.MH.

Lanjut Kapores, Media atau Wartawan adalah Pemburu Informasi maka di harapkan, terus memberikan atau mengupdate info – info atau berita – beritanya, secara profesional dan mengedepankan unsur praduga tak bersalah, demi untuk kemajuan Kabupaten Kaur .

“Terus la update info – info terbaru secara profesional mengedepankan unsur praduga tak bersalah. Dalam kesempatan hari Bayangkari Ke-75 Nanti, pihak polres Kaur, merencanakan kegiatan sunti vaksin covid-19. Baik untuk anggota kepolisian maupun teman – teman Wartawan, sebab kerja wartawan cukup berat bahkan selalu ada di tempat – tempat keramaian maupun peristiwa, Makanya teman – teman wartawan juga Penting untuk ikut di Vaksin,” tutup Kapores Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, S H, MH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *