Kapolda Bengkulu Resmikan Kantor Bhayangkari Daerah Baru, Berikut Penjelasannya

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 08Juni 2021

Kilas Bengkulu – Kepala Kepolisian Daerah provinsi Bengkulu Irjen Pol. Drs.Teguh Sarwono, M.Si, bersama ketua Bhayangkari daerah Bengkulu Ny. Wulan Sarwono, Selasa pagi meresmikan kantor Bhayangkari (08/06/2021).

Gedung kantor Bhayangkari
yang baru memiliki dua lantai, bertempat di belakang gedung logistik Mako Polda Bengkulu Jln. Adam Malik, Kilo meter 9 kota Bengkulu. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti serta gunting pita yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs.Teguh Sarwono, M.Si.

Kapolda Bengkulu saat memberikan amanat merasa bahagia atas terealisasi dan tercapainya gedung untuk Bhayangkari yang baru ini. Sebagaimana diketahui Bhayangkari Daerah Bengkulu belum memiliki kantor untuk mengakomodir seluruh kegiatan Bhayangkari khususnya dalam membantu meningkatkan citra positif Polda Bengkulu Dimata masyarakat.

“Gedung Bhayangkari yang diresmikan hari ini adalah bangunan dua lantai dan memiliki luas 200 meter². Gedung Ini merupakan hasil sinergitas antara Polda Bengkulu dan pihak perwakilan Asosiasi pertambangan batubara provinsi Bengkulu,” jelas Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda berpesan kepada seluruh anggota Bayangkari untuk menjaga dan merawat gedung yang baru serta dapat menumbuhkan semangat kerja sesuai visi Bhayangkari yang menjadi Bhayangkari mandiri dan profesional sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

“Membangun gedung sebesar ini bukan la mudah, maka saya berharap seluruh anggota Bayangkari untuk menjaga dan merawat gedung serta menumbuhkan semangat kerja sesuai visi Bhayangkari yang menjadi Bhayangkari mandiri dan profesional sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri,” tutup Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs.Teguh Sarwono, M.Si.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Di Buka Bupati,  Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0408 BS – Kaur Kebut Pembukaan Badan Jalan

Laporan : Tasman. P Jum’at, 17 September 2021 Kilas Bengkulu, Kaur  – Usai Bupati kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *