Era Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya Kunker Ke Lobong 2023, Ini Hal Penting Yang Disampaikannya

Laporan : Redaksi

Rabu, 08 Maret 2023 

Kilas, Bengkulu – Era kepemimpinan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres kabupaten Lebong, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny. Evi Armed Wijaya dan para PJU Polda Bengkulu. Kapolda menyampaikan arahan kepada Kapolres Lebong dan jajarannya di lapangan mapolres setempat pada hari Rabu (8/3/2023).

Dalam arahannya, Kapolda, di jelaskan oleh kabid humas polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi. Kapolda Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, menyampaikan beberapa hal Penting, diantaranya terkait peran Polri dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 nanti. Kemudian meminta Polres Lebong berperan dalam penurunan angka kemiskinan ekstrim dan penurunan angka stunting serta pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Intinya pesan Kabpolda dalam acara tersebut, agar setiap Anggota Polri menjaga nama baik Polri dan membangun citra positif Polri dimata masyarakat, serta menghindari pelanggaran hukum dan perbuatan yang dilarang yang dapat menurunkan citra Polri,” ungkap Kombes Pol Anuardi.

Selain itu, Kapolda juga meminta untuk meningkatkan tugas-tugas kepolisian di Polres Lebong untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit Jagung dan pohon didepan halaman Aspol Polres Lebong, kemudian salat Dhuhur berjamaah di Mushola As Sobur Polres Lebong, dan kemudian makan siang bersama. Setelah itu, Kapolda dan rombongan pamit meninggalkan Mapolres Lebong.

Terpisah, Kapolres Lebong AKBP Awilzan dalam penyampaiannya mengatakan, Polres Lebong dan jajarannya siap menindaklanjuti arahan Kapolda Bengkulu.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *