Hari Ini Bupati Lismidianto Pimpin Upacara Perdana,  HUT Kabupaten Kaur Ke – 18, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Minggu 23 Mie 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati H. Lismidianto, S.H. MH, memimpin perdana upacara hari ulang Tahun Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, ke -18, usai dilantik gubernur tanggal (21/05) dan rapat paripurna DPRD Kaur dalam agenda serahterima jabatan hari minggu kemaren (22/05/2021). Pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Kaur, dilaksanakan pada pukul 07 : 30, WIB, di lapangan kantor Bupati Padang Kempas hari Minggu (23/05/2021).

Upacara penyambutan Hari ulang tahun kabupaten Kaur ini, dilaksanakan sesuai protokes Covid 19, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, seluruh anggota DPRD Kaur, OPD, FKPD, camat se-kabupaten Kaur, BUMD, Organisasi vertikal dan organisasi wanita kabupaten Kaur.

Bupati Lismidianto, S.H. MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat, HUT Kabupaten Kaur, ke – 18, muda – mudahan dengan umur, beranjak remaja menuju dewasa ini, Kaur menjadi terus mempunyai nilai Kemajuan yang pesat di segala bidang.

“Kabupaten Kaur mempunyai sejarah yang begitu Indah, dengan usia ke – 18 menuju dewasa ini, tentunya kita harus bersatu percepatan membangun Kabupaten Kaur secara bersama – sama, sehingga bisa bersaing dengan kabupaten – kabupaten lain, ” jelas Bupati H. Lismidianto, S.H. MH.

Lanjut Bupati, dengan momen HUT kabupaten Kaur Ke -18 tahun ini, saya mengajak semua pihak untuk dapat bekerjasama dan bersungguh – sungguh untuk bekerja menjadikan Kaur sebagai kabupaten yang bisa kita banggakan. Mudah – mudahan dengan kerjasama semua lapisan masyarakat Kaur, menjadi kabupaten yang di segani dan di hormati pihak luar,” Tandas Bupati Kaur H.Lismdiantob, S.H. MH.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *