Pemkab Kaur Era Bupati Lismidianto Sambang Rumah Korban Kebakaran 2023, Salurkan Bantuan Berupa Berikut ini

Laporan : Tasman.P

Selasa, 07 Feb4uari 2023

Kilas, Bengkulu Kaur – Bupati kabupaten Kaur H. Lismidianto S.H, menyambangi warganya yang terkena korban musibah kebakaran. Peristiwa kebakaran menimpah warung milik Hengki Abadi, warga desa Padang Petron Kecamatan Kaur selatan tersebut diduga berasal dari klosting listrik sekitar pukul 04:12 WIib, pada hari selasa(7/2/2023)

Atas musibah yang dialami Hengki Abadi, pemerintah kabupaten Kaur yang dipimpin Bupati H. Lismidianto S.H., M.H turut berbela sungkawa dan memberikan sedikit bantuan kepada korban berupa bantuan sembako, Uang tunai dan Alat kebersihan.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Asisten III, H. Ir. Herwan didampingi Baznas Kaur H. M. Nasir,  turut dihadiri pula Kepala Dinas BMPB Muljunias S.T, Sekretaris Dinas sosial M. Edian S.T., Camat Kaur Selatan Renra Agung S.S.Tp dan Kabag Kesra Agus Supianto, S.Pd.I, Beserta Kepala Desa Padang Petron Andi nopriadi.

Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H, memberikan suport melalui Asisten III H. Ir. Herwan. Serta mengatakan bantuan yang di berikan pemerintah kabupaten Kaur, kemunglinan tidak setimpal dengan kerugian yang di alami pihak korban.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban terhadap keluarga korban dan menjadi berkah untuk kita semua dalam menghadapi cobaan musibah ini. Kami dari pemerintah daetah mendo’akan semoga keluarga tabah dalam menghadapi cobaan musibah ini,” tandas Ir. Herwan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Jawaban Esekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Terkait Tiga Raperda

Laporan : Ariyon Suswanto Selasa, 11 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *