Istri Anggota Dewan PDIP Provinsi Bengkulu, Asal BU Selesaikan Dokter Spesialis Dengan Nilai Sangat Memuaskan, Ini Infonya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 05 Mei 2021

Kilas Bengkulu – Prestasi yang diraih dr.Desy Ambriani, Sp.THT-KL warga asli Lubuk Durian Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, patut menjadi kebanggaan semua pihak dan diacungi jempol. Hal Ini diketahui saat yang bersangkutan melaksanakan Yudisium Periode ke II tahun 2021 program pendidikan dekter spesialis di fakultas kedokteran universitas andalas sumatra Barat pada hari rabu (05/05/2021)

Keberhasilan dr.Desy Ambriani, Ini Berkat perjuangannya yang luar biasa, sebagai isteri tercinta Andaru Pranata, SE, selaku anggota Dewan provinsi dari partai PDIP dapil benteng – Bengkulu Utara. Serta do’a keluarga maupun keteguhan dan kegigihannya dalam menuntut ilmu, sehingga berhasil merampungkan  program pendidikan dokter spesialis telinga hidung tenggorok bedah kepala leher atau disingkat  Sp.THT-KL.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/04/27/lahir-cucu-pertama-bupati-bu-ir-h-mian-di-kota-padang-andaru-ucapkan-rasa-syukur-ini-nama-lengkapnya/

Meraih predikat tersebut, dr. Desy mengaku cukup bahagia dan merasa bahwa perjuangannya selama ini tidaklah sia-sia. Dalam belajar tidak ada kiat khusus yang dilakukan terpenting harus mampu membagi waktu dengan baik dan fokus sama tujuan. Dukungan semua pihak seperti keluarga besar memang sangat diperlukan, kata dr. Desy Ambriani, Sp.THT-KL.

“Disamping dukungan dan do’a keluarga besar, mengelola waktu dengan baik memang menjadi senjata utama dalam mencapai sebuah tujuan. Alhamdulillah untuk mendapat gelar Sp.THT-KL Ini tepat waktu dengan nilai Sangat memuaskan IPK yang juga diatas rata-rata, 3,66, semoga kedepan ilmu yang diperoleh Ini dapat bermamfaat bagi orang banyak,” harap dr. Desy Ambriani, Sp.THT-KL.

Sementara suami dr. Desy Ambriani, Sp.THT-KL, Andaru Pranata, SE, sekaligus anggota DPRD provinsi Bengkulu, merasa bersyukur atas segala nikmati dan karunia yang diberikan Allah pada tahun 2021 Ini, setelah mendapatkan momongan putri pertama, kali Ini giliran sang istri tercinta sudah menyelesaikan dokter spesialis nya.

“Ya allah, terimakasih atas semua nikmat dan karunia mu, pada saat menjelang pertengahan tahun 2021 Ini. Saya juga Mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas dukungan dan do’a semua keluarga, kerabat sekalian, atas keniknatan yang telah diberikan tuhan terhadap keluarga kami,” tutup Andaru Pranata, SE.

Editor Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *