BUPATI GUSRIL KUNJUNGI INDAHNYA PARIWISATA PANTAI PENGUBAYAN KAUR, INI KATA PENGELOLA

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 8 November 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Bupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Gusril Pausi kunjungi indahnya wisata pantai posona pengubayan. Dalam Kesempatan tersebut Bupati Gusril, berdialog dengan pengelola pantai Tahirin. Melihat secara langsung kemajuan pantai wisata pengubayan, maka Bupat Gusril kedepannya akan mendukung penuh untuk peningkatan kemajuan pantai pengubayan baik di bidang infrastuktur maupun yang lainnya, sehingga bisa menampung para tamu wisatawan manca negara.

Kunjungan Bupati Kaur di pantai wisata pengubayan tersebut hadir pula kepala dinas pariwisata Kaur Jon Harimon, kabag Humas Sirat Usman, Satuan satpol PP, dan camat kaur selatan Halimin.

Keterangan Tahirin selaku pengelola pantai wisata pengubayan dengan Bupati Gisril, bahwa pantai pengubayan memang sering dikunjungi tamu wisatawan dari mancanegara.

“Wisatawan yang sering datang ke sini dari negara Jerman dan Australia”. Jelas Tahirin

Lanjut Tahirin sebagai pengelola, pasilitas wisata pantai pengubayan masih banyak kekurangan  terutama untuk penginapan / Hotel yang belum memadai bagi wisatawan mancanegara, padahal itu salah satu Fasilitas pendukung untuk wisatawan asing.

“Fasilitas seperti Hotel belum memadai, diharapkan adanya trobosan dari Bupati dan kepala dinas pariwisata Kaur,” tutup Tahirin

Kepala Dinas Pariwisata Kaur Jon Harimon, pihaknya mendukung penuh kemajuan wisata pantai pengubayan sebab pantai tersebut di sukai wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara, apa lagi letaknya tidak jauh dari ibu kota Kabupaten Kaur, jelas kepala Dinas

Editor: Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *