Pemuda Rejang Lebong Gantung Diri Di Kantor Desa, Polda Bengkulu Polsek PUT Selidiki Peristiwanya

Laporan : Meni Azizah

Senen,  15 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Rejang Lebong  Peristiwa pemuda tanggung baya yang diketahui berna Beni Astrada kelahiran Desa Jabi, gantung diri di kantor Desa Karang Baru kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu pada Minggu malam (14/03/2021).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut.  Berdasarkan laporan dari personil Polsek PUT berawal dari kepala desa Karang Baru sedang mengecek mesin pam air desa karang baru yang berada di belakang kantor desa karang baru. Sesampai dilokasi kades melihat seseorang laki – laki yang tergantung di tiang penyangga bangunan kantor desa. Dikarenakan takut kades langsung pulang dan menelpon sekdes serta Bhabinkambtibmas Aipda Suprapto untuk datang ke lokasi kejadian.

“Adanya laporan petugas langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan penyebab saudara Beni mengakhiri hidupnya tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda – tanda kekerasan,” terang Kombespol Sudarno, S.Sos, MH

Lanjut Kombespol Sudarno, S.Sos, MH, Untuk sementara waktu, petugas juga memasang garis polisi disekitar lokasi. Tak hanya itu petugas juga mengamankan beberapa barang bukti disekitar lokasi sepeda motor dan dompet milik korban, tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *