Setelah Dilantik Bupati Bengkulu Selatan Gaspol, Ini Himbauan Apel Perdananya Terhadap OPD

Laporan : Erwan Mursidi

Senen, 01 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Selatan –  Memasuki hari keja pertama Bupati – Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak 09 Desember 2020 lalu, Setelah dilantik pada hari Jum’at 26 Februari 2021 oleh Mendagri melalui Gubernur, Bupati Bengkulu Selatan memimpin apel pagi perdana bersama pejabat  eslon II dan eslon III di halaman kantor Bupati pada hari Senin, (01/03/2021).

Apel perdana Bupati Gusnan Mulyadi Wakil Bupati, Rifai Tajudin, periode 2021 – 2024 ini juga diikuti oleh Sekertaris Daerah, Yudi Satria, beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bengkulu Selatan.

Dalam amanatnya, Bupati Gusnan Mulyadi menuturkan beberapa arahan yang harus menjadi perhatian untuk semua pejabat eslon ll dan eslon lll  beserta jajarannya, yang diantaranya yaitu dapat menyukseskan vaksinisasi Covid-19 dengan sebaik-baik mungkin.

“Yang pertama Tugas kita yaitu menyukseskan vaksinasi Covid-19, secara nasional, ini penting sekali,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkulu Selatan, juga meminta seluruh OPD berkomitmen untuk lebih tertib melaksanakan pengelolaan keuangan mulai dari tahap perencanaan, penatausahaan dan pertanggung jawaban, serta pengelolaan keuangan dan aset daerah. Hal itu katanya perlu dilakukan agar, predikat opini wajar tanpa pengeculian (WTP) dalam setiap laporan hasil pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan oleh BPK RI bisa selalu di capai.

“Diharapkan OPD benahi sikap sebab opini WTP sudah didepan mata. Apalagi pihak BPK perwakilan Bengkulu sudah sampaikan bahwa progres Pemkab Bengkulu Selatan dalam mencapai opini WTP sudah sangat baik,” kata Bupati Gusnan.

Lebih lanjut Bupati Gusnan, mengajak serta mengharapkan semua OPD dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan program – program yang sudah di agendakan, apalagi di tengah wabah covid 19 ini perekonomian di tengah – tengah masyarakat kian melemah, dirinya berharap semua dapat berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari semua kita bekerjasama dengan baik, dengan, tulus, ikhlas, dalam menjalankan tugas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang dapat berinovasi,” tutup Bupati Gusnan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *