Usai Pidato Perdana Era Bupati Ir.H.Mian Gaspol Majukan Bengkulu Utara Periode Ke Dua, Ini Kegiatannya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 01 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Usai Menghadiri agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dengan agenda mendengarkan pidato Bupati terpilih hasil pilkada tanggal 09 Desember 2020 lalu, yang telah di Lantik Mendagri melalui Gubernur pada tanggal (26/02/2021) lalu. Bupati Ir. H. Mian, langsung Tancap Gaspol untuk percepatan kemajuan ekonomi masyarakat Kabupabaten Bengkulu Utara akibat pengaruh penyebaran virus Covid-19.

Usai rapat paripurna di gedung DPRD Bengkulu Utara Bupati Ir. H. Mian, langsung memantau dan melaksanakan pengecekann normalisasi sistem pengairan di wilayah persawahan Kemumu, bersama kepala Dinas pertanian, hari Senin (01/03/2021).

Kesempatan ini Bupati Ir.H. Mian mengatakan, irigasi mempunyai peran yang sangat penting dalam hal penyaluran air ke persawahan, dengan irigasi yang bersih, maka pendistribusian atau droping air irigasi dapat menuju sasaran dengan lancar, pada akhirnya para petani persawahan akan mendapat hasilnya yang berlimpah ruah dalam memenuhi kebutuhan pangan daerah ini.

“Hari ini kita bersama pihak dinas terkait melakukan pengecekan normalisasi saluran irigasi persawahan kemumu secara manual. Tujuannya untuk memperlancar aliran air irigasi ke persawahan yang dikelola oleh masyarakat itu sendiri. Hari ini juga, pihak kita mengecek debit air irigasi, guna menjamin kelancaran Pengairan ke persawahan agar selalu cukup sesuai kebutuhan area persawahan itu sendiri,” tutup Bupati Ir H. Mian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kapolres Kaur Coffe Morning Bersama Wartawan, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 18 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Kapolres kabupaten Kaur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *