Resmi Dilantik Jadi Bupati Bengkulu Selatan, Gus – Rif  Dongkrak Pertanian dan Perdagangan

Laporan: Erwan Mursidi

Jum’at, 26 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – Dilantik menjadi Bupati terpilih kabupaten Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin, oleh gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, di Balai Semarak, bersama 6 Bupati terpilih pilkada serentak 09 Desember 2020 lalu, se Provinsi Bengkulu  pada Jum’at (26/2/2021).

Usai dilantik Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Selatan, mengatakan siap menjalankan amanah diperiode ini pada pemerintahannya.

“Karna kita ini pasangan incumben jadi sebenarnya program 100 hari kerja sudah dilaksanakan sebelum pelantikan ini,” katanya.

Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin, juga mengatakan akan terus – menerus meningkatkan sektor pertanian dan perdagangan, kedua ini menjadi prioritas utama dimasa kepemimpinannya akan mendatang.

“Harus dimaklumi dimasa pandemi saat ini harus berinovasi dan kreatif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya. Nah, salah satunya itu program kios sekundang, Jawara yang merupakan program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus industri rumah tangga dan kecil,” ujar Gusnan.

Karena Program pertanian juga menjadi fokus utama dimasa pemerintahannya kedepan, di sebabkan secara statistik yang meningkatkan perekonomian masyarakat di Bengkulu Selatan selain sektor ekonomi juga sektor pertanian.

“Kita juga melanjutkan program – program yang ada dan sudah berjalan. Dan yang sangat kita dongkrak itu disektor perekonomian dan pertanian,” demikian Gusnan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *