Menuju Pilkades Serentak Yang Kondusif Polres Kaur Apel Bersama Pergeseran Personil Keamanan

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 26 Pebruari  2021

Kilas Bengkulu, Utara – Polres kabupaten Kaur Polda Bengkulu, melakukan apel bersama dengan seluruh anggota dihalaman Mapolres Kaur, dalam kegiatan persiapan pergeseran pasukan pengamanan pilkades serentak tanggal 28 februari 2021 Ini. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K. MH, sekitar pukul 08 : 09, WIB hari Jum’at (26/02/2021).

Dalam Sambutan AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K. MH, mengatakan, ada 115 Desa di kabupaten Kaur, akan melakukan Pilkades secara serentak pada tanggal (28/02) lusa, tentu pihak kepolisian dan TNI khususnya polres Kaur menjadi tumpuan masyarakat untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanan Pilkades ini sendiri. Pasukan yang disiapkan sebanyak 159 personil.

“Bersama masyarakat saya berharap kepada pasukan Pengaman Pilkades tanggal 28 lusa, dapat bekerja secara maksimal sehingga bisa berjalan kondusif, lancar, damai dan bermartabat. Didalam kesempatan apel ini, saya juga serahkan makanan tambahan polri (MTP) saat bertugas nantinya, kepada perwakilan personil masing-masing,” tutup Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono. S.I.K. MH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *