DPMD Kaur Mulai Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak, Camat Tetap Ucapkan Terimakasih

Laporan : Tasman. P

Kamis, 25 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak Dinas Pemberdayaan Masyarat Desa (DPMD) kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, mulai mendistribusikan logistik untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak pada tanggal 28 Februari 2021, akan datang. Hal ini dapat dilihat saat tibanya logistik Pilkades di kecamatan Tetap pada pukul 10.30, WIB, hari kamis (25/02/2021).

Pendistribusian Logistik di kecamatan Tetap dikawal ketat pihak aparat kepolisian Polres Kaur melalui Polsek Kaur Selatan, PABONG Kaur 0408 dan Anggota tim DPMD kabupaten Kaur.

Camat kecamatan Tetap, M. Edian, ST, Menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang terkait, telah bersusah payah mengdistribusikan logistik pemilihan kepala desa secara serentak khususnya di kecamatan Tetap hari ini.

“Ada beberapa desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak di kecamatan Tetap tanggal 28 Februari 2021 Mendatang. Diantaranya Desa Tanjung Aggung, Desa Tanjung Dalam, Desa Pagardewa, Desa Mura Tetap, dan Desa Padang Binjai. Kami pihak kecamatan tetap mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, telah mengdistribusikan logistik hari ini, akan segera pihak kita kirimkan ke desa masing – masing sesuai jadwal yang sudah di tentukan,” tutup

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *