Belum Ada Perhatian Pihak Pemerintah Terkait Jalan Berlobang Masyarakat Arga Makmur Gotong Royong 

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 25 February 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Akibat tidak kunjung direhab oleh pihak pemerintah terhadap jalan Berlobang di Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, yang berada disentral jantung kecamatan kota Arga Makmur simpang dwi guna kelurahan purwodadi, puluhan warga wilayah setempat secara bergotong royong melakukan penimbunan jalan – jalan berlubang tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB, hari Kamis (25/02/2021).

Kejadian jalan berlobang dan rusak cukup parah di wilayah kecamatan kota Arga Makmur seputar Dwi Guna arah karang Anyar 2 tersebut sudah cukup lama sering kali nyaris membahayakan para pengendara motor maupun mobil.

Iwan Akbar salah satu warga yang ikut gotong royong melalukan penimbunan jalan berlobang tersebut terhadap awak media mengatakan, kerja bakti gotong royong penimbunan jalan berlobang ini merupakan inisiatif warga sekitar. Sebab jalan berlubang yang cukup besar dan bergelombang itu bisa membahayakan bagi para pengendara yang melintas.

“Jalan berlubang dan bergelombang di wilayah ini sudah cukup lama dibiarkan, jika tidak dilakukan penimbunan bisa sangat bahaya untuk para pengendara yang melintas di wilayah ini, bahkan sangat berpotensi terjadi kecelakaan. Sebelum terjadinya kecelakaan hingga memakan korban, maka kami secara bersama mengambil inisiatif swadaya gotong royong menimbun jalan bergelombang dan berlobang ini,” kata Iwan

Lanjut Iwan, jika mau menunggu adanya perbaikan jalan berlobang ini, dari pihak pemerintah tentu saja belum diketahui kapan diperbaiki. Harapan pihak kita memang sesegera mungkin dan secepatnya ada perhatian khusus pihak pemerintah untuk memperbaiki jalan berlobang dalam kota Arga Makmur ini secara permanen.

“Sudah banyak sekali jalan rusak dan berlobang di dalam kota Arga Makmur, seperti jalan sebelum masjid Agung bundaran, termasuk jalan ini dan lainya. kami sekedar berharap agar pemerintah daerah dan provinsi dapat segera memperbaiki semuanya,” tutup, Iwan dan kawan-kawan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *