Kepala Dinas Pertanian Benteng Era Supawan Said, Alergi Terhadap Jurnalis

Laporan : Anel Yadi

Senen, 25 januari 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Dinas pertanian kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, pada masa kepemimpinan era Kepada dinas Drs. Supawan Said, diduga alergi terhadap jurnalis atau pihak wartawan.

Drs. Supawan Said, selaku kepala dinas pertanian Bengkulu Tengah, saat di datangi kepala biro media ini, di kantornya, yang bertujuan untuk konfirmasi terkait perencanaan program kegiatan anggaran tahun 2021 dan diduga sering terlambat atau kesiangan masuk pada jam kantor, seharusnya menjadi contoh bawahannya, sangat sulit untuk di temui bahkan seakan-akan Alergi terhadap wartawan. Hal ini di rasakan pihak media ini pada hari Senen (25/01/2021).

Sebelumnya kepala biro awak media ini telah mengisi buku tamu dan hampir 2 jam menunggu panggilan dari kepala dinas Era Supawan Said, untuk dapat di konfirmasi, akhirnya tidak membuahkan hasil, karena begitu keluar dari ruang kerjanya tergesa-gesa pergi dengan alasan, ada pertemuan degan rekannya.

“Saya harus cepat – cepat pergi, untuk memenuhi janji pertemuan dengan rekan saya,” tutup Drs. Supawan Said, Sambil meninggalkan Kantor dinas Pertanian Benteng menuju Mobilnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *