Era Kapolres AKBP Andy, Gotong Royong Membersihkan Sampah Menumpuk Di Dekat Pemda Mukomuko

Laporan : Varhan, SQ.

Senen, 11 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Mukomuko – Berdasarkan pantauan kepala biro media online kilasbengkulu.com, di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, adanya sampah yang menumpuk Tampa di angkut oleh pihak dinas kebersihan maupun pihak – pihak yang terkait.

Melihat hal itu mapolres Mukomuko yang peduli dengan kebersihan dan menumbuhkan rasa cinta lingkungan sekitar, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah di dekat jembatan Pemda, tepatnya kelurahan bandar ratu kecamatan kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, pada hari Senin (11/01/2021).

Foto Sampah Sebelum Di Bersihkan Pihak Polres Mukomuko

Gotong royong tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, kegiatan gotong royong membersihkan sampah diikuti oleh perwakilan Anggota dari Satuan Kerja (satker) Polres Mukomuko sebagai bagian mengurangi jumlah peserta.

Melalui Anggota Humas Polres Mukomuko Briptu Yogi menjelaskan, kegiatan gotong royong ini, merupakan upaya membersihkan sampah yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran air dengan menurunkan 2 unit mobil pick-up dan sepeda motor roda tiga untuk mengangkut sampah tersebut ke Tempat Pembuangan Sampah.

“Kepedulian pihak kita terhadap kebersihan lingkungan, hari ini melakukan gotong royong membersihkan sampah tersumbat di saluran air dengan menurunkan 2 unit mobil pick-up dan sepeda motor roda tiga untuk mengangkut sampah tersebut ke Tempat Pembuangan Sampah,” jelas Kapolres melalui Briptu Yogi.

Lanjut Briptu Yogi, Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menjadi sarana menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap kebersihan lingkungan oleh masyarakat Mukomuko, tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *