Informasi Terkini Pesawat Sriwijaya Air, Dikabarkan Hilang Kontak

Laporan : Redaksi

Sabtu, 09 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Jakarta – Dikabarkan Perawat Sriwijaya Air rute Jakarta – Pontianak hilang kontak pada hari Sabtu, sekitar  (09/01/2021).

Di informasikan Phak Airnav langsung melakukan pengecekan terkait kabar tersebut.

“Hilang kontak di sekitar Tanjung Pasir Pulau Lancang,” kata Manajer Humas Airnav Indonesia Yohanes Sirait, Sabtu (09/01/2021).

Dikabarkan pesawat yang hilang kontak tersebut adalah pesawat dari maskapai Sriwijaya Air dengan rete Jakarta – Pontianak. Penerbangan pesawat terakhir kali terekam di laut utara Pulau Jawa. Jejak penerbangan pesawat Sri ini terpantau lewat situs FlightRadar24. Pesawat itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada hari Sabtu (9/1/2021) pukul 14.36 WIB.

Saat ini, status penerbangan di situs FlightRadar34 tertulis ‘Unknown’. Tidak ada keterangan soal waktu mendarat.

Dari jalur yang ditampilkan, pesawat tersebut terbang ke arah barat, lalu ke utara. Terpantau, pesawat terakhir berada di atas Laut Jawa, tepatnya di sisi utara Pulau Jawa.

Sebelumnya, Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, dilansir dari TEMPO.CO.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *