Polsek Pino Tingkatkan Ops Yustisi Tegur Masyarakat Mematuhi Prokes Covid-19, Berikut Total Positif Di Bengkulu

Laporan : Erwan Mursidi

Senen, 11 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 terus dilaksanakan Polda Bengkulu hingga ke Polsek-polsek jajaran. Peningkatan pendisiplinan ini sejalan dengan semakin meningkatnya jumlah kasus pasien positif Corona yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. Hingga 10 Januari kemarin tercatat penambahan jumlah kasus positif Covid-19 sebanyak 49 kasus di Provinsi Bengkulu. Maka total jumlah kasus positif di Bengkulu mencapai 4.060 kasus.

Kepolisian melalui Operasi Yustisi setiap harinya melaksanakan pendisiplinan bagi masyarakat yang masih belum sadar pentingnya protokol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Pino Raya, kabupaten Bengkulu Selatan (BS), menggelar himbauan dan peneguran langsung terhadap masyarakat di Desa Nanjungan kecamatan Pino Raya, pada hari Senin (11/01/2021).

“Dalam laporan pihak Polsek Pino Raya masih ada masyarakat yang tidak memakai masker dan physicall distancing yang kemudian langsung ditegur petugas,” ucap Kabid Humas Kombespol. Sudarno, S. Sos.

Kabid Humas Polda Bengkulu, berharap upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tidak hanya dibebankan kepada satuan gugus tugas baik itu dari TNI, Polri, Pol-PP dan instansi terkait saja. Peran serta dan kesadaran masyarakat untuk ikut mengampanyekan serta menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan bersama juga diperlukan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *