Pilkada BU Tampa Modal KOLOM KOSONG Menang Sementara Di 2 Kecamatan, MARI Bakal Lanjutkan Pemerintahan

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 10 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Dari berbagai sumber, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, perolehan suara pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mi’an-Arie, mengungguli KOLOM KOSONG.

Berdasarkan hitungan cepat paslon MARI (Mian-Ari), sudah memperoleh 70,50 persen suara. Sedangkan KOLOM KOSONG meraih 29,50 persen. Jika dilihat dari hitungan cepat LSI tersebut, total suara masuk dan selisih suara yang cukup besar, maka hampir bisa dipastikan MARI akan menang dan akan kembali menjabat Bupati dan Wabup Bengkulu Utara untuk periode kedua.

Berdasarkan pantauan media ini dari 19 kecamatan, Pasangan calon (Paslon) Petahana Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata, yang bertarung melawan KOLOM KOSONG dalam Pilkada 9 Desember 2020. Hanya kalah di Kecamatan Air Padang dan Kecamatan pusat kota Arga Makmur.

Berdasarkan hasil dari aplikasi rekapitulasi hitungan suara sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan berbagai sumber lainnya. Seperti hasil rekap hitungan suara dari setiap desa ke tingkat kecamatan. Paslon Ir.Mian-Arie di Kecamatan Air Padang meraup 1.466 suara. Sedangkan KOLOM KOSONG 1.519 suara.

Kemudian untuk di Kecamatan Kota Arga Makmur, Paslon Ir.Mian-Arie mendapat suara 8.807 suara. Sementara KOLOM 6 meraup 10.463 suara. Meskipun demikian, Paslon Ir.Mian-Arie, masih tetap unggul sementara sekitar 72 Persen. Sedangkan KOKO hanya 28 Persen

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *