Ini Himbauan Era Despardi Lurah Bandaratu Mukomuko menjelang Pencoblosan Pilkada 2020

Laporan : Varhan, SQ

Selasa, 08, Desember, 2020

Kilas Bengkulu, Mukomuko – lurah kelurahan Bandaratu kecamatan kota Mukomuko kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu, menghimbau kepada masyarakat menjelang Pencoblosan Pilkada Gubernur – Bupati, pada tanggal 9 Desember 2020, Besok, agar tetap mentaati protokoler kesehatan Covid-19. Hal ini disampaikan nya terhadap kepala biro kilasbengkulu.com, mukomuko, di kantor kelurahan setempat pada hari Selasa (08/12/2020).

Despardi, selaku lurah kota Mukomuko, menjelaskan,  telah mempersiapkan tempat cuci tangan, sabun, dan hand sanitizer, di TPS, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Kelurahan Bandaratu kecamatan kota Mukomuko, telah mempersiapkan, seperti tempat tempat cuci tangan, sabun, dan hand sanitizer, di TPS, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” jelas Despardi.

Lanjut Despardi, kita berharap pencoblosan pilkada serentak pagi besok dapat berjalan aman, lancar dan baik, sesuai yang direncana semua pihak. Dihimbau kan kepada masyarakat pemilih Khususnya di kelurahan Bandaratu selalu taat pada protokoler kesehatan Covid-19. Gunanya untuk masyarakat itu sendiri

“Semoga saja pilkada besok pagi bisa berjalan aman, damai dan lancar. Mohon kiranya masyarakat pemilih selalu tertib dan taat pada protokoler kesehatan Covid-19. Untuk menghindari virus yang menakutkan tersebut menghampiri warga kita. Jangan sampai lupa pula menggunakan masker baik sedang antri atau menunggu gilirannya dalam pencoblosan menggunakan hak pilihnya,” ungkapnya.

Lebih jauh Despardi, mengatakan, berdasarkan pantauan nya logistik Pilkada maupun tenda, kursi dan pagar batas tempat antrian peserta pemilih juga sudah disiapkan di tempat pemungutan suara (TPS), tutup Despardi selaku lurah Bandaratu kota Mukomuko.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *