Menyambut Kedatangan Personil Brimob Polda Bengkulu, Mapolres Kaur Apel Bersama

Laporan: Tasman. P

Selasa, 8 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak polres kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Apel Bersama Dalam rangka Penerimaan Anggota BKO Sat Brimobda Polda Bengkulu. Kegiatan Ini dipimpin langsung oleh kapolres Kaur, AKBP Dwi Aggung Detyono ,S.IK.MH, sekira pukul 07.30 Wib bertempat di lapangan apel satya Haprabu mapolres Kaur, pada hari Selasa (8/12/2020).

Dalam Kesempatan ini,  Kapolres Kaur, mengatakan, selamat datang kepada seluruh personil BKO dari Sat Brimobda Bengkulu di Polres Kaur, dan meminta maaf apabila dalam penyambutan dan penempatan yang kurang berkenan.

“Selamat datang seluruh personil BKO dari Sat Brimobda Polda Bengkulu, yang berjumlah 92 Orang akan di bagi menjadi 3 Wilayah. Saya berharap
Agar Danyon Brimobda Bengkulu dapat mengatur pelaksanaan patroli untuk di wilayahnya masing-masing,” jelas Kapolres Kaur.

Lanjut Kapolres, agar nantinya dalam pelaksanaan tugas para personel selalu waspada dan berhati- hati, serta tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19,” tutup AKBP Dwi aggun Setyono .S.I.K.MH.

Hasil pantauan media ini, kegiatan apel penerimaan Anggota BKO Sat Brimobda Polda Bengkulu berjumlah 92 orang ini, berjalan aman dan kondusif, yang di hadiri oleh, Kapolres, Waka polres, Rayon Pelopor Sat Brimob Bengkulu, Kanal OPS Polres, Para kasat dan prawira polres Kaur serta personel Polres Kaur.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *