Ketua Panwascam Tetap Kabupaten Kaur Lantik 18 Anggota Pengawasan TPS Pilkada 2020

Laporan : Tasman. P

Senen, 16 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Menjelang Pilkada serentak di kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, Ketua panwas kecamatan tetap melaksanakan pelantikan panwas di setiap TPS dalam wilayah setempat, di gedung serbaguna Desa kasuk Baru, pada hari Senen (16/11/2020).

Rangkaian pelantikan panwas untuk setiap TPS ini, merupakan rangkaian tahapan dalam melakukan upaya untuk mengawasi dan Mengali informasi pilkada kepala daerah serentak 2020. Pelantikan di pimpin langsung oleh ketua Panwascam, kecamata Tetap Kabupaten Kaur, Fetria Sufindi.

Dalam sambutanya, Fetria Sufindi, mengatakan, kepada seluruh panwas TPS kecamatan Tetap, agar dapat mengawasi pemungutan suara di setiap TPS yang ada.

“Kepada pengawas pemungutan tempat suara  (PTPS), dapat menjaga marwah dan tugas yang kalian emban. Harus bisa mencerahkan masyarakat supaya pemilu benar – benar dalam pengawasan PTPS Sehingga Menjadi Pemiliu Damai dan Berkeadilan, jujur, adil,” jelasnya.

Lanjut ketua panwas kecamatan Tetap, pelantikan panwas TPS, di setiap desa hari ini sebanyak 18  orang, berjalan Lancar, kondusif Tampa ada halangan apapun. Tugasnya untuk mengawasi setiap TPS dalam wilayah tugasnya Masing – Masing, agar pilkada dapat berjalan dengan baik. Hadir dalam pelantikan ini, diantaranya, Babinkamtibmas kecamatan Tetap, Bripka Nur Ahmad Yani, SH, Babinsa Serka Mulyadi, seluruh anggota panwascam Kecamatan Tetap, dan pihak PPK, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *