Sebanyak 36 Pegawai DUKCAPIL Kaur Tes Swab Covid-19, Di Hadiri Kepala BTKLPP Palembang

Laporan : Taaman. P

Rabu, 4 November 2020

Kilas Bengkulu, Kaur  – Sebanyak 36 orang pegawai dinas dukcapil kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mengikuti tes Swab Covid-19. Hal ini disampaikan kepala dinas Dukcapil Kaur, Budiman Melalu Sekritarisnya, Januar Apriko, SE, pada hari Rabu (4/11/2020).

“Hari ini sekitar pukul 8.30 Wib,  bertempat di kantor Dinas Pencatatan Sipil (Dukcapil) Padang Kempas Kabupaten Kaur, sebanyak 36 orrang pegawai melakukan tes Swab Covid-19. Yang di hari langsung kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Penanganan Penyakit (BTKLPP) Palembang,”  jelas  Januar Apriko, SE.

Lanjut Januar Apriko, pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, kehadiran secara langsung oleh kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Penanganan Penyakit (BTKLPP) Palembang, bapak Herianto, ST, Guna Melakukan rapid test COVID-19.

“Menghilangkan rasa takut, dan kecemasan seluruh stab dan pegawai Dukcapil maka di lakukan Rapid Tes Swab COVIT 19, yang di hadiri langsung kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Penanganan Penyakit (BTKLPP) Palembang, bapak Herianto, ST. Alhamdulillah semua hasilnya negatif. Semua tidak ada indikasi atau gejala Covid-19,” tuturnya.

Januar Apriko, juga menghimbau kepada seluruh pegawi dan seluruh peserta yang ingin mengurusi KTP, KK dan Akte Kelahiran untuk tetap waspada dan berhati – hati terhadap penyebaran virus Covid-19. Selalu mematuhi Protokol Kesehatan, menggunakan Maskar, Sering Mencuci Tangan, menjaga jarak, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menindak Lanjuti Hasil Ke PT. BSL, DPRD Bengkulu Selatan  Panggil DLHK Bahas Kesehatan Lingkungan

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *