Pengukuhan Tim Keluarga Dan KORCAM Kemenangan AGUSRIN – IMRON DI Kabupaten Lebong

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 4 November 2020

Kilas Bengkulu, Lebong – Paslon gubernur nomor Urut 3 (AGUSRIN – IMRON) Bersama Ketua umum kemenangan, H. Hazadin Harun, melakukan pengukuhan time keluarga dan Korcam kemenangan AGUSRIN – IMRON di Kabupaten Lebong. Pertemuan di kediaman Apan Jauhari, di desa Taba Anyar kecamatan Lebong Selatan, pada hari Rabu (4/11/2020).

Apan Jauhari, selaku tuan rumah sangat bersemangat bersama seluruh warga desa Taba Anyar dan seluruh korcam tim yang hadir. Bahkan mengatakan sangat berterimakasih,  kepada kandidat bersama tim sempat hadir secara langsung di tengah – tengah masyarakat.

“Terimakasih kepada pak IMRON bersama tim yang sempat datang secara langsung ditengah – tengah masyarakat Lebong hari ini. Kami siap memenangkan Paslon gubernur nomor urut 3. Karena masyarat Lebong sudah merasakan secara langsung bukti nyata program kerja Pak AGUSRIN Seperti halnya hand traktor yang sudah di terima warga beberapa tahun lalu. Setelah beliau menjabat berbagai program bantuan secara langsung terhadap masyarakat tidak pernah dilanjutkan lagi. Oleh sebab itu Semangat dan tekat kami memenangkan Paslon nomor urut 3 ini. Bertambah lagi, setelah mengetahui pak AGUSRIN berpasangan dengan  IMRON Rosyadi,” jelas Jauhari

Sementara IMRON ROSYADI, dalam kesempatan ini, mengajak semua warga Lebong secara bersama – sama menciptakan Pilkada damai dan berjuang secara bersama – sama pula memenangkan Paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON).

“Jujur saya, AGUSRIN – IMRON, apa lagi yang ingin di cari. Namun jika tidak menjabat dan memimpin bagaimana bisa membantu dan berjuang untuk masyarakat. Kita bisa berbuat untuk masyarakat banyak, harus memiliki power, baru bisa mengambil kebijakan atau keputusan. Untuk itu keputusannya ada di tangan rakyat pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya untuk berjuang bersama – sama dengan cara mencoblos Paslon  nomor urut 3, memenangkan secara mutlak,” ungkap IMRON.

Pengukuhan korcam time AGUSRIN – IMRON, di seluruh kabupaten Lebong. Langsung dikukuhkan oleh ketua tim kemenanga AGUSRIN – IMRON, tinkat propinsi Bengkulu, bapak  H. Hazadin Harun.

Dalam kesempatan itu, H. Hazadin Harun, menanyakan kepada seluruh tim, apakah sudah siap dan benar-benar ingin menjadi time kemengan AGUSRIN – IMRON. Semua yang hadir secara serentak
menjawab, Siyap dengan suara yang bergemah.

Sempat juga hadir dalam acara ini, anggota DPRD Lebong dari Fraksi PERINDO, yang mendukung penuh Paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON), meyakini bisa memenangkan pertarungan karena AGUSRIN – IMRON maju sebagai calon gubernur di pilkada tahun 2020, memang memenuhi permintaan masyarakat secara luas.

“Khusus kami masyarakat kabupaten Lebong, mulai dari Lebong selatan, Topos, Rimbo Pegadang maupun yang lainnya, siayap berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON) di wilayah ini,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *